Huu uu..
halah halah halah halah
halah halah halah halah
Huu uu..
halah halah halah halah
halah halah halah halah

Mari!.. Mari!..

[Reff:]

Berdansa dan menari ikuti alunan lagu
Semua mata pun kini hanya tertuju padaku
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
Ingin dekat kupeluk aku dan sentuh cintaku
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Sabar sabarlah dulu kau jangan marah padaku
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku

[2X:]
Mari semua dansa denganku
dekap aku dan hanyutkanku
dengan irama yang menggoda
melepaskan hasrat dirimu

[Ulangi dari Reff:]

La la la la la la la la~
La la la la la la la la~
La la la la la la la la~
La la la la la la la la~

Kamu inginkan aku?
Peluk aku? Cium aku?
Kamu inginkan aku?
Ingin bercinta denganku?

[2X:]
Mari semua dansa denganku
dekap aku dan hanyutkanku
dengan irama yang menggoda
melepaskan hasrat dirimu

Aku tahu kau sungguh inginkan aku

Tapi malam ini bukan hanya untukmu
Malam ini kita bercinta bersama

Mari semua dansa denganku
dekap aku dan hanyutkanku
dengan irama yang menggoda
melepaskan hasrat dirimu