Custom Search

Minggu, 20 September 2009

Cinta Yang Sempurna – Kangen Band

[$:]
S’perti bintang dilangit,
begitu cinta kita,
tak ‘kan pernah binasa (2: ternoda),
meski terhapus masa

[@:]
Terima kasih Tuhan,
Kau telah sempurnakan,
telah Engkau ciptakan,
dia untuk diriku

Aku bukan pujangga,
yang pandai m’rangkai kata,
yang ku punya hanyalah,
hanya segenggam cinta

Saat kita melaju,
diatas dua roda,
pegang erat pundakku,
saat meninggalkanmu

[#:]
Lupakan aku,
bila itu,
terbaik untukmu,
jangan pernah,
kau tanyakan cinta,
dan ketulusan,
yang kaupun tak punya,
biarlah
Aku akan pergi,
tinggalkan,
semua cinta ini,
selamanya

[*:]
Patahkanlah sayapku,
saat aku mencoba,
berpaling dari kasih, dan sayangmu
Maka bunuhlah aku, bila aku mencoba,
berpaling dan mencari, penggantimu

[Interlude]

[$] ~~ [@]

[#]

[*] (x2)

Tidak ada komentar: