Custom Search

Sabtu, 08 September 2007

Sebelah Hati - Ribas

Intro: E A (4x)

E
Lama sudah aku merasa

C#m7 F#m
Kau tak pernah menyimpan cinta pada diriku

A E B7
Pedih hatiku ini…

E
(*) S’lalu ku coba menutup mata

C#m7
Berharap nanti kau baik hati

F#m
Namun ternyata tak jua sirna

A E A F#m
Cintamu padanya tetap kau jaga

B
Bertepukkah… sebelah tangan

F#m7 E
Cintaku ini pada dirimu

A E A E
Sakitnya hati saat bersaksi

Fm# B7
Melihatmu lagi bersamanya

E
Reff I: Aku beranjak dari hidupmu

F#m
Dari masalah, dari belenggu

A E A E
T’lah kau sakiti, kau khianati

F#m
Semua mimpi-mimpi indahku

E
Aku menyerah untuk mencinta

F#m
Ajari aku melupakanmu

A E A E
Kini kusadari di dalam sepi

F#m B7 E
Meski berbagi, cinta tak ada lagi

B F#m G#m
Cinta tak ada lagi, cinta tak ada lagi

B7
Cinta tak ada lagi

Kembali ke: (*), Reff I I

E
Reff I I: Aku beranjak dari hidupmu

F#m
Dari masalah, dari belenggu

A E A E
T’lah kau sakiti, kau khianati

F#m
Semua mimpi-mimpi indahku

E
Aku menyerah untuk mencinta

F#m
Ajari aku melupakanmu

A E A E
Kini kusadari di dalam sepi

F#m B7 E
Meski berbagi, cinta tak ada lagi

F#m
Lagi… lagi… menatapmu…

B
Ku tak tahu… hatimu…

Kembali ke: Reff I — 1=F#

Coda: F#

Tidak ada komentar: